Rabu, 15 April 2009

kisah si DIA

berawal dari secercah harapan, seorang gadis yang menurutnya mampu merubah hidupnya itu datang menghampirinya dengan senyum manis yang membawa pesona,, dia seakan taksadar bahwa dirinya telah hanyut dalam asmara dan gelora. setiap dia dekati setiap itu pula dia merasakan suatu kenyamanan dan perubahan perasaan bahagia. dia tak pernah menyadari dan tak pernah berfikir apa yang telah dia alami, yang penting baginya dia tetap bahagia.

tiga tahun lamanya dia masih memendam perasaan, dalam tak sadar dia telah mempunyai seseorang yang menurutnya wajib di puja2. hari2nya tetap terisi dengan sesosok gadis cantik yang dia kenali di sekolahnya. gadis cantik yang menjadi pujaan bagi seluruh cowok di sekolahnya yang sekarang mampu menarik sebagian jiwa. setiap kali dia mencoba mengutarakan perasaan setiap itupula kesempatan itu hilang darinya. kebersamaan dengan gadis itu memberi ketenangan baginya sehingga mereka akhirnya saling membutuhkan satu sama lain.

meski hari inbi dia akan melanjutkan study ke luar kota, namun kisah bersama gadis cantik tetap menjadi kenangan terindah dalam hidupnya. kini jarak telah memisahkan,,namun mereka masih saling berhubungan. tiga bulan lamanya menjalani hubungan jarak jauh akhirnya mulai terungkap sebuah kabar buruk baginya,, dia tak percaya dengan apa yang telah terjadi namun kenyataan memberikan fakta yang jelaz. dimalm yang bersejarah bagi mereka,, dia mencoba menghubungi gadis cantik pujaanya, namun apa yang dia dapatkan malah menjadi hidupnya hancur,, dia terdiam dalam dilema besar, jiwanya yang dulu berbunga2 sekarang kering kerontang bagai di lalap si jago merah.

mencoba mencari informasi dia berusaha menyusun waktu untuk membahas kisahnya. namun yang dia dapat hanyalah kata hinaan dan cacian, bahkan kehadirannya tidak dianggap. dalam emosional yang membara dia terfakur menyadari semua yang telah terjadi,, mnerima smua kenyataan namun dia tak pernah bisa menerima tentang cinta yang telah dihianati.

dia telah menjadi dirinya sendiri setelah mendapatkan pengalaman hidup yang menyakitkan,, namun dia tetap tegar dan dia percaya bahwa semua yang dihadapi pasti ada hikmahnya.

dua tahun menimbah ilmu di luar kota, dia mencoba pulang menemui orang tua,, dan yang dia dapat selama ituakhirnya merubah hidupnya. sekarang dia telah menjadi sesosok laki2 yang terpandang yang dihargai dalam masyarakat. namun kisah gadis cantik yang pernah menggores hatinya masih belum bisa di obati. tepat hari kasih sayang 14 februari itu gadis cantik kini hadir lagi dalam bayang hidupnya, ingin mencoba meluruskan semua hal2 yang pernah terjadi namu dia tak mampu memberi sedikit peluang lagi dihatinya. dahulu dia mengemis kasih sayang namun sekarang gadis cantik berbalik mengemis padanya,, semua kepedihan menjadikan dia semakin tetap pada pendiriannya.

tiga bulan kemudian terdengar kabar bahwa gadis cantik tersebut menjalani operasi dan membutuhkan donor darah,, mata hati si dia tetap belum terbuka , karena rasa cinta yang dia miliki dahulu sekarang menjadi kebencian yang abadi.